Senin, 30 Juni 2014

Xenom Hadirkan Siren SR14i & Showroom Pertama Mereka

Xenom kembali unjuk gigi dalam memperkuat lini produk mereka di pasar Indonesia. Local brand pertama untuk produk notebook gaming di Indonesia tersebut resmi menghadirkan Xenom Siren SR14i. Berbeda dengan notebook gaming pada umumnya, Xenom Siren SR14i ditenagai iGPU Intel Iris Pro 5200. Berbeda dengan iGPU milik Intel pada umumnya, Iris Pro 5200 dilengkapi dedicated memory alias eDRAM sebesar 128MB. Tidak hanya itu, Iris Pro 5200 juga dilengkapi 40 EU (Execution Units) atau dua kali lipat lebih banyak dibandingkan milik Intel HD Graphics 4600 dengan 20 EU. Iris Pro 5200 sendiri merupakan unit GPU dari Core i7 4750HQ (4C/8T) dengan clock speed maksimal 3,2 GHz.
Xenom Siren SR14i dibuat khusus bagi para profesional yang membutuhkan kinerja serta performa laptop yang tinggi. Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gaming berdefinisi tinggi serta bekerja mobile, di mana dan kapan saja” ujar Rolly Edward, General Manager PT Xenom Indonesia.
Walaupun menggunakan hardware dengan spesifikasi kelas atas, Xenom Siren SR14i ternyata mengusung faktor bentuk mirip seperti Ultrabook. Alhasil Xenom Siren SR14i mampu tampil menawan dengan bodi ringkas dimana ketebalan notebook gaming tersebut hanya sebesar 2,1 cm dan berat hanya sebesar 1,6 kg. Pengguna dengan mobilitas tinggi tentu akan menyukai notebook gaming dengan daya tahan baterai diklaim sekitar 5 jam tersebut.
Xenom Siren SR14i akan hadir dalam dua varian layar IPS yaitu dengan resolusi gambar 1600 x 900 piksel dan 1920 x 1080 piksel. Sementara itu untuk ukuran memori, tersedia mulai dari kapasitas 8 GB dan memiliki kecepatan 1600 MHz. Sedangkan untuk storage tersedia SSD mSATA 128 GB dan dapat ditambahkan harddisk konvensional jika diinginkan. Xenom Siren SR14i datang dengan sistem operasi Windows 8 dan dijamin dengan garansi 2 tahun. Xenom SR14i dijual mulai dari harga 15,49 juta rupiah untuk model Basic dan 16,49 juta rupiah untuk model Advance.
Peluncuran Xenom Siren SR14i ternyata juga dibarengi dengan peresmian showroom pertama Xenom di Indonesia. Berlokasi di Rukan Cempaka Mas Blok I No. 5, showroom tersebut siap menerima kedatangan Anda yang ingin merasakan pengalaman menggunakan notebook gaming Xenom mulai dari seri Pegasus, Shiva, Siren, Phoenix, dan juga Hercules. Tentu saja Anda tidak diharuskan membeli setelah mencobanya tetapi bukan tidak mungkin akan terjadi hal sebaliknya bukan?!
Xenom juga memperkenalkan tiga feature terbaru yang ditawarkan untuk calon pelanggan mereka yaitu:
o    X-Perience: Feature ini memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman dari seluruh notebook gaming Xenom sebelum memilih dan membeli
o    X-Celeration: Feature ini memastikan notebook pelanggan memiliki responsivitas layaknya menggunakan SSD tetapi dengan kapasitas storage layaknya harddisk. Jawabannya tentu saja penggunaan SSD sebagai chace dari harddisk.
o    X-Calibrate: Feature ini memastikan notebook pelanggan dengan sistem operasi Windows telah dikalibrasi pada komponen layar sehingga mendapatkan kualitas tampilan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar