Senin, 30 Juni 2014

LG dan Samsung Luncurkan Smartphone Berlayar Fleksibel Awal September?

Dalam beberapa bulan terakhir ini, LG dan Samsung terus memperlihatkan dominasi persaingan mereka dalam menghadirkan produk elektronik terbaru ke pasar global, terutama pada produk smartphone. Kedua perusahaan yang berasal dari Korea Selatan itu, cukup aktif dalam menghadirkan smartphone terbaru yang ditujukan untuk semua segmen di pasaran.
Kali ini, LG dan Samsung dikabarkan akan kembali terlibat dalam persaingan smartphone terbarunya yang mengusung teknologi lebih canggih pada layarnya. Pada awal September mendatang, LG dan Samsung akan sama-sama meluncurkan smartphone yang mengusung layar fleksibel, yang mana smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Round dan LG G Flex.
Namun seperti yang pernah dijelaskan sebelumnya, teknologi display dengan layar fleksibel ini tidak akan didukung dengan resolusi tinggi di atas 720p. Hal tersebut dikarenakan para pengembang dari kedua perusahaan tersebut, belum mampu menemukan solusi untuk menanam resolusi di atas 720p pada layar OLED model fleksibel.
Sayangnya, kabar ini tidak menyertakan apakah smartphone dengan layar fleksibel yang akan diperkenalkan oleh LG dan Samsung pada September mendatang ini, sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy Round dan LG G Flex. Namun ada kemungkinan, Samsung berencana akan menanam layar fleksibel buatannya pada Galaxy Note 4 yang bakal tersedia dalam dua versi, dan salah satunya menggunakan layar fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar