Senin, 30 Juni 2014

Dukungan Video 60fps dan 48fps Segera Hadir di YouTube

Tak lama lagi Anda bisa menikmati video-video di YouTube dengan kualitas lebih bagus. Dalam Twitter resmi YouTube Creators, disebutkan layanan YouTube segera bisa digunakan untuk menonton film dan video dengan kecepatan 60fps dan 48fps.
Dengan adanya penambahan dukungan frame rates baru tersebut, maka bisa membantu siapa saja yang memposting action footage dari game konsol atau PC, dan memberikan tampilan yang lebih memuaskan. Saat ini banyak konsol game generasi terbaru seperti Sony PSP 4 atau Microsoft Xbox One termasuk sistem PC yang bisa menjalankan game-game interaktif terbaru, memiliki kecepatan lebih dari 24 frame per second, dimana saat ini YouTube baru bisa mendukung kecepatan tersebut.

YouTube tidak menyebutkan informasi kapan dukungan YouTube 60 fps ini secara resmi bisa dinikmati para usernya. Namun jika nanti dukungan ini sudah bisa dinikmati, Anda yang gemar menonton footage gameplay melalui YouTube bisa menikmati tampilan dengan kualitas yang lebih bagus. Tentu saja untuk meyakinkan bahwa Anda bisa menikmati manfaat dari kecepatan 60fps dari YouTube ini, Anda harus menontonnya melalui display yang sudah mendukung resolusi 1080p atau lebih.
Aplikasi YouTube Creator Studio sendiri sudah diluncurkan minggu ini dan sekarang sudah bisa dinikmati di OS Android, sedangkan untuk iOS akan menyusul tak lama lagi. Selain itu, YouTube juga menyediakan sebanyak 7500 royalti gratis untuk efek suara dan background music track bagi para kreator sehingga mereka bisa menggunakannya tanpa dipungut biaya. Untuk menggunakannya Anda bisa langsung masuk ke audio library YouTube dan bisa mulai menggunakannya untuk menciptakan video Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar