Senin, 30 Juni 2014

Transformers : Age Of Extincion Diperediksi Raih US$ 100 Juta Minggu Ini

Walau menerima beragam kritik yang cukup pedas dari berbagai pihak, nyatanya film Transformers: Age Of Extinction tetap bisa membuktikan bahwa film yang diadaptasi dari mainan tersebut bisa meraih lebih dari US$ 100 juta pada pembukaan pertamanya saja. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa Transformers: Age Of Extinction menjadi film pertama di tahun 2014 yang berhasil meraih angka tertinggi hanya dalam beberapa hari saja.
Berdasarkan angka prediksi yang dikutip dari Box Office Mojo, hari penanyangan perdananya film Transformers: Age Of Extinction meraih US$ 8,8 juta yang kemudian diestimasi bisa meraih hingga US$ 41,6 juta di hari berikutnya. Dan dalam prediksinya, kemungkinan besar Transformers: Age Of Extinction bisa meraih angka US$ 100 juta.
Film arahan Michael Bay tersebut juga memiliki performa yang baik secara global, di mana Transformers: Age Of Extinction telah meraih kurang lebih US$ 80 juta sejauh ini. Dengan peraihan ini, tidaklah mengherankan jika Transformers: Age Of Extinction akan bertahan di posisi atas dalam Weekend Box Office dalam beberapa minggu ke depan. Walau begitu, pertumbuhan dari film keempat dari franchise Transformers tersebut juga diprediksi akan melambat setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar