Sabtu, 07 Juni 2014

Koleksi Game Terbesar di Dunia Dijual 590 Juta Rupiah

Satu hal yang sangat dibanggakan seorang gamer sejati tentunya adalah koleksi game miliknya. Apalagi, sebagian besar koleksinya merupakan barang langka yang sudah sulit ditemui di pasaran.
Michael Thomasson adalah salah satunya. Pria berusia 43 tahun ini tercatat di Guinness World Record sebagai kolektor video game terbesar di Bumi. Thomasson mulai mengoleksi video game sejak kurang lebih 30 tahun yang lalu. Kini 

koleksinya telah mencapai lebih dari 11 ribu video game dan 108 konsol!
Yang menarik, Thomasson berencana menjual koleksi berharganya tersebut. Nilai pelelangannya saat ini telah mencapai USD 50,000 atau sekitar Rp 590 juta! Siapa pun yang membelinya, tentunya ia akan menjadi pemegang rekor baru sebagai kolektor game terbesar di dunia.

Lalu, apa yang membuat Thomasson memutuskan untuk menjual semua koleksinya? “Saya punya keluarga yang kebutuhannya perlu dipenuhi. Meskipun saya tidak ingin berpisah dengan game ini, saya punya tanggung jawab dan apa yang saya lakukan akan membantunya. Tak perlu khawatir, saya telah berkali-kali menjual koleksi di masa lalu dan masih bisa menarik perhatian Guinness, dan sangat mungkin saya berhasil lagi,” ujarnya.

Thomasson menjamin koleksinya adalah yang terbaik karena ia selalu mengoleksi game dengan box dan manual yang terlihat paling bagus. Bagaimana? Tertarik untuk menjadi kolektor game terbesar di dunia dengan melakukan penawaran di atas USD 50 ribu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar